Jenis dan harga sugar glider Saat Ini

dewitani.com – Jenis dan harga sugar glider Saat Ini – Sesaat akan beli serta pelihara sugar glider sebaiknya jika kita lebih dulu mengenali tipe serta berapakah ongkos untuk mengadobsinya. Hal itu akan bermanfaat saat menentukan tipe sugar glider apakah yang pas buat anda dari sisi penampilan harga. Pada kesempatan ini dengan cara spesial kita akan mengulas Tipe serta Harga Sugar Glider.

  1. Sugar Glider Classic Grey

Tipe sugar glider clasic grey ini satu diantara tipe yang seringkali diketemukan terbanyak dijaga oleh beberapa penghobi. Sebab banyaknya dari sugar glider classic grey membuat harga cukup dapat dijangkau yakni di antara Rp.250.000 sampai Rp.750.000 bergantung situasi fisik serta kesehatanya.

Ciri-cirinya ialah ia mempunyai bulu memiliki warna abu-abu. Bila anda pemula karena itu tipe sugar glider classic grey ini benar-benar pas untuk menjadi opsi pertama anda.

  1. Sugar Glider White Face

Tipe sugar glider setelah itu White Face. Dengan cara kasat mata tipe sugar glider white face ini hampir seperti dengan sugar glider classic grey. Namun ketidaksamaan akan nampak pada warna mukanya yang condong bertambah putih serta mempunyai tempat yang luas.

Kekhasan pada warna mukanya ini membuat harga dari sugar glider white face di pasar jadi jauh tidak sama dari tipe classic grey yakni di antara 3 juta – 6 juta rupiah. Hemmm… cukup ya ?

  1. Sugar Glider White Panduan

Setelah itu tipe sugar glider white panduan. Dengan cara fisik kita dapat lihat ciri-cirinya yang hampir sama juga dengan sugar glider white face, namun di bagian ujung ekornya ia mempunyai warna putih rata. Serta tidak dapat disangkal jika keunikanya ini membuat harga adobsinya membumbung tinggi yakni di antara 6 juta – 8 juta rupiah. Wow !!

  1. Sugar Glider Mosaic

Tipe yang ini mempunyai penampilan fisik yang hampir seperti dengan sugar glider leucistic. Yakni mempunyai warna putih lumayan luas pada semua badannya, cuman 1 ketidaksamaanya ialah sugar glider mosaik masih mempunyai goresan warna yang seperti sugar glider white face.

Sedang sugar glider leucistic mempunyai bulu memiliki warna putih keseluruhnya. Bandrol dari sugar glider inipun lumayan tinggi yakni di antara 6 juta – 8 juta rupiah.

  1. Sugar Glider Leucistic

Sugar glider leucistic mempunyai penampilan yang paling spesial serta benar-benar antik yakni bulunya memiliki warna putih keseluruhnya. Hampir seperti sekali dengan sugar glider Albino, ketidaksamaanya ialah terdapat pada warna mata.  Sugar glider leucistic mempunyai mata memiliki warna hitam sedang sugar glider abino mempunyai mata memiliki warna merah.

  Cara Membangkitkan Mental Ayam Bangkok Yang Kalah Bertarung

Sebab keunikanya berikut membuat sugar glider leucistic patut memiliki bandrol untuk anda yang ingin mengadobsinya yakni range 10 juta – 15 juta rupiah.
Ciri serta Harga Sugar Glider Leucistic

  1. Sugar Glider Albino

Nah yang paling akhir ini ialah tipe sugar glider pentolan yang langka sekali diketemukan, yakni albino. Tipe sugar glider ini mempunyai kekhasan berbentuk bulunya yang memiliki warna putih polos keseluruhannya, hal tersebut sebab ia tidak mempunyai pigmen.

Tipe sugar glider ini benar-benar seperti dengan tipe leucistic di mana ketidaksamaanya hanya pada warna mata yakni memiliki warna merah. Harga juga termasuk fenomenal, untuk mengadobsi seekor sugar glider albino ini anda harus mergoh kantong cukup dalam yakni di antara 10 sampai 15 juta rupiah.

Tetapi pasti saat anda mempunyai tipe sugar glider albino atau leucistic telah dinyatakan anda dapat tampil berbeda dari penghobi sugar glider lain. Oleh karenanya tipe sugar glider ini biasa diadobsi oleh oran-orang kaya untuk menjadi hewan piaraan yang eksotis.
Ciri serta Harga Sugar Glider Albino

Nah, sesudah kita mengulas tipe serta harga sugar glider saat ini ialah gantian anda tentukan tipe mana yang sangat pas dengan anda. Janganlah lupa untuk sesuaikan dengan isi kantong ya, sebab beberapa macam termasuk benar-benar mahal.

Panduan :

Walau anda punyai uang lebih buat mengadobsi sugar glider tipe leucistic atau albino, bila anda ialah pemula karena itu saya pribadi merekomendasikan untuk mengadobsi dari yang termurah seperti classic gray lebih dulu. Mengapa? sebab anda belum mengenali personalitas sugar glider, langkah menjaga dan persoalan apa yang akan diakibatkan.

Oleh karenanya coba belajar dari hal yang sangat kecil. Bersamaan berjalanya waktu anda akan tahu personalitas sugar glider dan semua persoalan yang akan diakibatkan seperti berbau kurang lezat dan sebagainya. Bila anda berasa jika persoalan itu tidak jadi permasalahan, karena itu anda dapat mengawali untuk mengadobsi tipe sugar glider yang makin eksotis pada harga fenomenal.

Demikian pembahasan mengenai Jenis dan harga sugar glider Saat Ini. Semoga bisa menjadi referensi bagi para pembaca…

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA